Imotiv

Nuffnang Ads

Sharing is Caring

Sharing is caring... Tingalkan jejak anda.. Insyaallah mama akan terjah blog korang...^_^

Hotest Entry From Mama Yana

Nuffnang Mama Yana

My Heartbeat

Tuesday, July 19, 2011

Peluk dan Cium Lebih Penting Buat Lelaki ?

السلام عليکم





Bukan rahsia lagi bila kaum lelaki lebih sering menginginkan seks, sedangkan perempuan lebih senang untuk dibelai atau dipeluk. Namun, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa stereotype itu mungkin telah berubah.

Kaum Adam ternyata juga memerlukan belaian dan ciuman. Pelukan dan ciuman, menurut hasil kajian bertaraf internasional yang digagas para ahli sosiologi dari Kinsey Institute of Indiana University, bahkan lebih penting dalam menentukan kebahagiaan para lelaki dibandingkan kaum wanita.

Kajian melibatkan lebih dari 1.000 pasangan di lima negara, yakni Amerika Serikat, Jerman, Sepanyol, Brazil, dan Jepun. Responden yang dilibatkan adalah mereka yang berusia antara 40 dan 70 tahun.

Semua pasangan yang menjadi objek dalam penyelidikan ini telah hidup bersama sekurangnya selama setahun pada saat kajian dilakukan. Namun, rata-rata dari mereka sudah tinggal bersama selama 25 tahun.

Hasil penyelidikan menunjukkan, semakin lama sebuah hubungan terjalin, para pasangan mengaku semakin bahagia dan menikmati kehidupan seksnya. Namun bagi kaum Hawa, semakin lama terikat dalam suatu hubungan, mereka semakin dapat menikmati seks yang lebih baik.

Studi yang dipublikasikan jurnal Archives of Sexual Behaviour ini juga menunjukkan, peluk cium ternyata tidak banyak berpengaruh pada kebahagiaan kaum perempuan. Sementara itu, di kalangan lelaki, mereka yang mencium dan memeluk pasangannya rata-rata tiga kali lebih bahagia dibandingkan yang tidak melakukannya.

Menurut peneliti Julia Heiman, kepuasan seksual di kalangan perempuan telah meningkat seiring bertambahnya usia karena mereka terus tumbuh dewasa dan mengalami sedikit tekanan.

"Mungkin para wanita lebih puas karena jangkaan mereka berubah, atau kehidupan menjadi berubah ketika anak-anak berkembang dewasa. Kami juga mengetahuinya dari penelitian lain bahwa menjalin hubungan jangka panjang memberi manfaat bagi kesehatan. Kini kami boleh belajar lebih banyak tentang apa yang membuat suatu hubungan menjadi tahan lama dan bahagia," ujar Heiman.

So, siapa sebenarnya yang lebih menikmati pelukan dan ciuman, lelaki ataukah wanita? Temukan jawabannya pada diri Anda yang selama ini merasakannya.

sumber : SINI



PS: amacam...??? mana yg betul.. renung2kan dan sama2 tahu.. ahaks..









♥Sign up HB!Affiliate to enjoy free gift!♥

3 comments:

aimaniman said...

ooo iyo ko?.. nanti mama cuba try tengok.. isshhh

Lizan said...

hehehe... malooo lah.. tau sama tau eh.. :)

mama maman said...

hhheee...:))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...