Imotiv

Nuffnang Ads

Sharing is Caring

Sharing is caring... Tingalkan jejak anda.. Insyaallah mama akan terjah blog korang...^_^

Hotest Entry From Mama Yana

Nuffnang Mama Yana

My Heartbeat

Tuesday, April 19, 2011

Entry kisah kita sebagai wanita.....

السلام عليکم

Pepagi sekarang semacam dah jadi tabiat... buka blog dan blogwalking atau membaca email.... kalu tak buat pagi2 sure tak sempat punya kan.... nak buat entry pasal diri atau maman pun tak sempat... banyak keja mmg akan mengambil masa mama yana utk terus nak berblog.... tp rasanya bukan org ambik kesah pun ngan blog mama yana nih.... bukan fames bagai blogger2 lain pun kan.... blog suka suki je....:)

Ni satu artikel yg buat mama yana buka mata.... jom baca sekejap... khas utk wanita yg sudah bernikah ye... bagi kaum satu lagi tuh.. boleh jugak dibaca sebagai ilmu ye....




Orgasme Buat Wanita Lebih Sukses Bekerja

Kepuasan yang didapat saat melakukan hubungan seks ternyata bisa menentukan kesuksesan karir wanita. Menurut beberapa pakar, wanita yang dapat merasakan orgasme secara teratur akan lebih sukses di tempat ia bekerja.

Pakar seks asal Inggris, dr Lisa Turner mengatakan, "Orgasme adalah sesuatu yang mewah, meskipun banyak wanita yang melihat bahwa orgasme bukanlah hal yang penting."

Seperti yang dikutip dari female first, sebuah laporan mengungkap bahwa sebanyak 50 persen wanita gagal mencapai orgasme. Menurut dr Turner, gagalnya wanita untuk dapatkan orgasme dapat merusak tubuh bahkan karir mereka.

"Ketika seorang wanita tidak mendapatkan orgasme, itu akan menguras energi yang signifikan. Wanita yang jarang orgasme biasanya tidak cukup mencintai dirinya, takut untuk melepaskan, dan seringkali gagal dalam urusan pekerjaan atau bisnis akibat hal-hal yang mendasar," jelas dr Turner.

Turner mengungkapkan ada lima faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme; isolasi sosial, masalah psikologis, masalah keuangan, pelecehan seksual dan fisik. Namun saat mereka berhasil melewati hambatan-hambatan tersebut, mereka akan memiliki kehidupan yang berhasil. Turner juga mengatakan bahwa meningkatnya energi dan kekuatan bisa mengarahkan mereka kepada karir yang sukses.

Bagi yang pasangan yang sudah berumur, usia bukanlah penghalang untuk mendapatkan orgasme. "Orgasme akan menjadi lebih baik dan mudah ketika Anda bertambah usia," tuturnya.

Sumber: email.


Notakaki: hanya sekadar informasi ye.... yg baik dijadikan teladan, yg buruk dijadikan sempadan....


♥Sign up HB!Affiliate to enjoy free gift!♥



 

2 comments:

Farah Shamsudin said...

memang ada kebenarannya.. thanx 4 sharing dear

mama maman said...

kebenarannya depend pada memasing... sesama dear...:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...